PAYTREN Sukses kita bersama

Cari Blog Ini

Jumat, 17 Mei 2013

CARA SUKSES

MENGENAI CARA SUKSES
Saat ini ada banyak orang yang ingin cepat sukses atau kaya. Mereka mencari berbagai jalan pintas. Apakah ini salah? Tentu tidak. Siapa sih yang tidak ingin (cepat) sukses? Kalau ada jalan pintas mengapa tidak digunakan? Beberapa calon klien meminta saya untuk menerapi mereka agar sukses. Bila mendapat pertanyaan ini saya biasanya akan balik bertanya, "Bapak/Ibu ingin sukses di bidang apa?" "Ya, semuanya. Pokoknya saya ingin sukses," jawabnya. Saya menjelaskan pada mereka bahwa saya adalah hipnoterapis klinis, bukan "orang pintar" :)). Untuk sukses ada caranya. Cara ini yang perlu dipelajari, dipahami, dikuasai, dan diikuti. Tidak bisa diterapi tiba-tiba langsung sukses. "Lalu, apa saran Pak Adi," tanyanya lagi dengan suara yang sudah agak loyo. "Sebaiknya Bapak/Ibu menentukan impian atau target dalam hidup yang ingin dicapai. Sebaiknya target ini dalam delapan aspek meliputi sipritual, finansial, pengembangan diri, bisnis-karir, sosial, relasi (dengan diri sendiri dan keluarga), materi, dan wisata. Langkah selanjutnya adalah tetapkan cara atau strategi yang jelas dan terukur untuk mencapai target ini. Kemudian... ACTION.. Nah, bila saat mau melakukan action ini dirasa ada perasaan tidak nyaman atau hasilnya tidak maksimal, barulah Anda perlu bertemu saya. Besar kemungkinan ada mental block di pikiran bawah sadar Anda," terang saya. "Oh.. jadi tidak bisa diterapi langsung sukses," tanyanya lagi untuk mendapat penegasan. "Tidak bisa," jawab saya. "Lalu, bagaimana caranya menentapkan goal?" "Saran saya, baca buku pengembangan diri yang mengajarkan cara menetapkan goal. Ada banyak buku bagus yang ditulis rekan penulis lainnya mengenai topik ini. Namun, bila bingung harus baca yang mana atau sulit mendapatkannya, Anda bisa membaca buku Quantum Life Transformation," jawab saya. Saya selalu menolak klien yang ingin sukses hanya dengan mengandalkan terapi. Terapi memang akan sangat membantu namun bukan satu-satunya komponen dalam meraih sukses. Di pelatihan Quantum Life Transformation saya menjelaskan dengan detil komponen sukses yaitu Human Factor x God Factor = Sukses. Human Factor terdiri atas Impian, Yakin, Syukur, Pasrah, dan Doa. Seseorang perlu mengerti dirinya, mengerti kelebihan dan kekurangannya. Ia juga perlu menemukan passion hidupnya, merencanakan arah kehidupan dengan jelas dan presisi, mengerti cara kerja pikiran, memahami emosi, tahu dan menguasai dengan baik cara untuk mencapai impiannya, punya skill, menyembuhkan luka batinnya, melepas emosi negatif yang selama ini menghambat hidupnya, dan yang paling penting adalah mendekatkan diri pada Sang Pemberi Rejeki. Saya sangat sering mendapat testimoni dari para alumni pelatihan Quantum Life Transformation yang berkata, "Benar yang Pak Adi katakan. Saat saya telah melepaskan emosi negatif terhadap orang lain dan juga terhadap diri sendiri, saat saya lebih bersyukur, ikhlas, dan pasrah kepada Allah, maka rejeki saya menjadi semakin lancar. Hidup saya semakin dimudahkan. Ada begitu banyak keajaiban dalam hidup saya yang sungguh tidak saya duga bisa terjadi. Saya baru mengerti bahwa semua emosi negatif ini adalah hijab yang menghambat doa saya didengarkan Allah." Melalui pelatihan intensif Quantum Life Transformation, 3 malam 4 hari, para peserta tidak hanya diajarkan cara menentukan impian, dan yang sangat penting adalah mereka belajar pengetahuan di bidang psikologi untuk mengenali diri mereka, mereka juga belajar teknik untuk menyembuhkan luka batin, berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar, melakukan pemrograman ulang pikiran bawah sadar, masuk ke kondisi pikiran yang hening atau khusyuk. Demikianlah kenyataannya................
Pingates.com
http://www.blogpingtool.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar